Archive for Januari 14th, 2007|Daily archive page

Sir Abdullah Archibald Hamilton, Memilih Islam

MediaMuslim.Info – Sejak saya menginjak usia dewasa, keindahan, kemudahan dan kemurnian Islam itu selalu menarik perhatian saya. Walaupun saya dilahirkan dan dibesarkan sebagai orang Kristen, sebenarnya saya tidak bisa percaya kepada dogma-dogma yang diajarkan oleh Gereja, dan saya selalu menggunakan akal dan pikiran untuk mengatasi keimanan yang membuta. Berbareng dengan majunya zaman, saya menginginkan kedamaian dengan Maha Pencipta saya, dan ternyata bahwa baik Gereja Roma maupun Gereja Inggris, tidak ada yang bisa inemberikan kepuasan kepada saya. Baca lebih lanjut

Mohammad Asad, Seorang Negarawan, Wartawan dan Pengarang

MediaMuslim.Info – Sebuah kisah nyata seorang mualaf yang mendapatkan hidayah menuju Pintu Kebenaran yaitu Dinul Islam, berikut ringkasan ceritanya; dimulai pada tahun 1922 saya meninggalkan tanah air saya Austria untuk melakukan perjalanan ke Afrika dan Asia, sebagai wartawan khusus untuk beberapa harian yang besar di Eropa. Sejak itu, hampir seluruh waktu saya habiskan di negeri-negeri Timur-Islam. Baca lebih lanjut

  • Tulisan Terakhir

  • Komentar Terbaru

    Setetes Embun pada Pernahkah Terpikirkan Atau Lup…
    rosariaindah pada Hidup Sehat Cara Rasulull…
    Cara Hidup Sehat Ras… pada Hidup Sehat Cara Rasulull…
    Heri Mayong pada Penjelasan Kisah Ashabul …
    Mesli Faruk pada Mar’ah Dalam Islam
  • Blog Stats

  • Serba Serbi Tautan


    Susu Kambing Etawa Halal -   Tutorial Joomla   KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia
  • Arsip